-->

Tips Menebak Apakah Si Dia Menyukaimu Atau Hanya Main-main

Advertisement
Tips Menebak Apakah Si Dia Menyukaimu Atau Hanya Main-main - Sahabat SpesialTips! pasti pernah merasakan apa itu yang namanya galau, apalagi bila berhubungan dengan perasaan tentang seseorang. Misalnya dengan pasangan (pacar) atau mungkin dengan gebetan dalam masa pedekate. Terkadang perasaan galau tadi akibat banyaknya pertanyaan yang timbul di kepala anda sendiri, apakah benar-benar si dia benar-benar menyukaimu atau hanya sekedar main-main? Sialnya lagi, anda tak dapat menceritakan kepada orang lain tentang perasaan anda, entah karena malu atau merasa kegalauan anda tadi merupakan masalah yang sangat pribadi, sehingga tak seorangpun boleh mengetahuinya.
tes suka atau main-main
sumber gambar:suratcintabuathesty.blogspot.com

Menanyakan langsung kepada orang yang anda pikirkan apakah dia suka beneran atau main-main? wah, gengsi dong. Nah, lantas bagaimana caranya agar anda tak lagi galau akibat keadaan tersebut? Dari hasil penelusuran redaksi SpesialTips! akhirnya menemukan cara alternatif meredakan kegalauan anda dengan sebuah tes unik, untuk mengetahui apakah si dia benar menyukai anda, atau hanya main-main. Bagaimana bentuk tes tersebut? ikuti saja Tips Menebak Apakah Si Dia Menyukaimu Atau Hanya Main-main berikut.

Anda tak perlu bertanya kepada dukun, tentang perasaan dia. Selain karena buang-buang waktu, pergi ke dukun juga perbuatan yang dilarang oleh agama. Lakukan saja tes Does He Really Like Me Or Playing Me dari AllTheTest.com di bawah ini, untuk dapat menebak perasaan gebetan anda. Caranya cukup sederhana, cukup tekan tombol start dan selanjutnya pilih salah satu pilihan jawaban dari 12 pertanyaan yang diberikan tentang keadaan paling sesuai atau mendekati berkaitan dengan si dia. Akan tetapi masing-masing jawaban dibatasi dengan waktu, selain itu setiap pertanyaan dan jawaban menggunakan bahasa Inggris, ada baiknya sebelum mengikuti tes tersebut siapkan dulu kamus bahasa Inggris bagi sahabat yang tak terlalu paham dengan bahasa Inggris.


Bila anda membutuhkan waktu tambahan untuk mengikuti tes ini, berikut adalah cara lainnya tanpa harus terburu-buru menjawab. Cukup tekan tulisan Does He Really Like Me Or Playing Me pada kotak di bawah ini, dan setelah itu akan muncul halaman baru menuju situs AllTheTest.com, dengan pilihan pertanyaan dan jawaban yang sama, dan tanpa batasan waktu untuk memilih jawaban. Setelah menentukan semua pilihan jawaban yang sesuai, tekan kotak bertulisakan Result. untuk mengetahui hasil tes apakah si dia benar menyukai anda atau sekedar main-main.


More IQ Tests and other quizzes!

Nah, demikian Tips Menebak Apakah Si Dia Menyukaimu Atau Hanya Main-main, semoga dapat membantu sahabat setia SpesialTips! khususnya yang sedang galau memikirkan si dia saat ini.
Advertisement
LihatTutupKomentar