-->

Tips Kuliah Online Gratis Bersertifikat Internasional

Advertisement
Tips Kuliah Online Gratis Bersertifikat Internasional - Sahabat SpesialTips! yang budiman, apakah anda memiliki niat untuk melanjutkan pendidikan dengan standar internasional? Ingin kuliah ke luar negeri tapi terbentur keterbatasan biaya dan waktu? Mungkin informasi kali ini dapat membantu anda mencari jalan keluar dari masalah anda tersebut. Hanya bermodalkan komputer dan koneksi internet, serta kemampuan bahasa Inggris, anda dapat menikmati kuliah berstandar internasional secara gratis.
Kuliah Online Gratsi
Kuliah Online (sumber gambar:openculture.com)
Salah satu situs pendidikan secara online di Amerika Serikat, yaitu Coursera ternyata menawarkan kursus online dengan standar internasional gratis dan bersertifikat. Berbagai bidang disiplin ilmu di ajarkan oleh Coursera, di antaranya adalah teknik mesin, teknik komputer, biologi, ilmu sosial, psikologi dan masih banyak lagi. Selain itu situs pendidikan online ini bekerja sama dengan 29 universitas terkenal di Amerika Serikat, diantaranya adalah Universitas Princeston, Universitas Harvard dan Universitas Cambridge, tak hanya sekedar universitas di Amerika Serikat, kerjasama yang dibangun juga melibatkan universitas lainnya di belahan dunia lain yaitu Australia, Kanada, Jerman, Perancis, Jepang dan masih banyak lagi.

Lantas bagaimana caranya agar anda dapat mengikuti pendidikan online dari Coursera? cukup sederhana, anda hanya perlu mendaftarkan diri anda melalui www.coursera.org dengan melakukan registrasi menggunakan alamat email dan kata sandi (password) anda. Setelah itu anda akan diarahkan untuk memilih jenis kursus yang akan diikuti. Selanjutnya anda hanya perlu menunggu persetujuan dan informasi waktu dimulainya kursus online yang berkaitan dengan disiplin ilmu yang anda pilih sebelumnya. Dalam situs tersebut anda akan mendapatkan materi mata kuliah, video materi mata kuliah dari pengajar (profesor) dan forum diskusi online guna berinteraksi dengan mahasiswa lainnya.

Dalam metode pembelajarannya, situs ini akan memberikan tugas dan beberapa ujian interaktif yang dikemas dengan memperhatikan keakuratan, terkait dengan penilaian terhadap hasil kuliah anda. Setelah melewati beberapa tahap, dari pembekalan materi hingga evaluasi, anda akan mendapatkan sertifikat resmi berstandar internasional pada akhir waktu kuliah yang telah ditentukan.

Bagaimana? Anda tertarik untuk mengikuti kuliah online dengan standar internasional gratis dari Coursera? Langsung saja daftarkan diri anda, dan dapatkan tambahan ilmu yang mungkin tak pernah anda dapatkan sebelumnya. Demikian Tips Kuliah Online Gratis Bersertifikat Internasional, semoga dapat bermanfaat untuk sahabat SpesialTips! sekalian.
Advertisement
LihatTutupKomentar