-->

Tips Membuka Tab Baru Tanpa Loading

Advertisement

Tips Membuka Tab Baru Tanpa Loading - Salam hangat sahabat sekalian, kali ini redaksi SpesialTips! akan berbagi sebuah tips singkat, bagaimana memaksimalkan broswer anda, khususnya browser berlabel Firefox. Biasanya pengguna internet, memerlukan tambahan waktu bila ingin membuka tab baru pada browser mereka, proses loading saat membuka tab tersebut, kadang membuat sedikit kesal. Bahkan, mungkin saja ada diantara mereka, buru-buru menutup browser dan menggantinya dengan browser lain yang dianggap lebih cepat.

Akan tetapi anda tak perlu ikut-ikutan kesal, sebab Tips Membuka Tab Baru Tanpa Loading dapat menjadi jawaban tepat untuk sahabat SpesialTips! semua. Caranya cukup sederhana, sahabat sekalian cukup menambahkan salah satu add-ons keluaran Firefox, yang bernama "Open Link ini Silent Tab 0.0.3". Perangkat tambahan pada browser terkenal ini, mampu memangkas waktu loading saat kita membuka link/url, pada tab baru. 
Add-ons Open Link in Silent Tab 0.0.3

Bagaimana menggunakannya? sangat mudah sekali, anda cukup klik kanan pada mouse anda, pada link yang ingin anda buka, setelah itu akan muncul beberapa pilihan.
Klik/Pilih Open Link in Silent Tab
Lantas klik atau pilih, Open Link in Silent Tab dan wuzzz...hasilnya tab baru terbuka, dengan waktu loading lebih cepat.  Nah, demikianlah Tips Membuka Tab Baru Tanpa Loading, semoga dapat bermanfaat bagi sahabat setia SpesialTips!.

Advertisement
LihatTutupKomentar