-->

Tips Bermain Piano Virtual Dengan Google Chrome

Advertisement

Tips Bermain Piano Virtual Dengan Google Chrome - Salam hangat sahabat SpesialTips! sekalian, apakah diantara kalian ada yang gemar bermain alat musik piano? Ingin bermain alat musik tersebut tapi tak memilikinya? Tentunya tak mudah untuk dapat memiliki alat musik yang terbilang mahal tersebut. Namun sahabat sekalian tak perlu hilang akal, karena dengan Tips Bermain Piano Virtual Dengan Google Chrome kali ini, keinginan anda untuk memainkan alat musik piano dapat terwujud.

VPB
Piano Virtual (Virtual Piano Black) 

Dengan mengunduh salah satu aplikasi (extensions) dari Google Chrome yang bernama "Virtual Piano Black" anda langsung dapat memainkan piano dengan keyboard komputer. Bagaimana caranya? ikuti langkah-langkah berikut:
  • Langkah pertama yang perlu anda lakukan adalah, masuk ke Web Store dari browser Chrome di komputer anda, dan cari aplikasi Virtual Piano Black melalui kolom search
Cari VPB
Langkah 1
  • Langkah kedua, akan tampil pilihan aplikasi Virtual Piano Black untuk anda pilih. Tekan/klik tombol "+ Free" yang tertera di sebelah kanan nama aplikasi tersebut, maka aplikasi akan diunduh dan terinstall secara otomatis, ke dalam daftar aplikasi browser Chrome komputer anda.
donwload dan insatl VPB
Langkah 2
  • Langkah ketiga setelah tahap peng-install-an, maka secara otomatis pula, akan ditampilkan daftar aplikasi dari browser Chrome pada komputer anda, langsung saja tekan/klik aplikasi Virtual Piano Black.
Pilih Aplikasi VPB untuk memainkan
Langkah 3
  • Langkah keempat, atau yang terakhir. Dalam hitungan detik, akan tampil aplikasi Virtual Piano Black, yang sudah siap untuk anda mainkan dengan menggunakan keyboard komputer anda.
Mainkan VPB
Langkah 4
Sebagai tambahan, anda dapat menggunakan keyboard atau mouse anda untuk memainkan piano virtual ini. Tak sekedar itu, aplikasi ini juga dapat menampilkan cara bermain beberapa lagu tertentu yang telah disediakan. Anda penasaran? Coba saja langsung dan mainkan piano virtualmu. Semoga Tips Bermain Piano Virtual Dengan Google Chrome, dapat bermanfaat untuk sahabat setia SpesialTips! semua.
Advertisement
LihatTutupKomentar